Rabu, 31 Desember 2008

Penutupan Pelatihan ICT Guru SMPN 1 Salaman

Hari ini, Rabu 31 Desember 2008, jam 15.00 pelatihan ICT Guru dan Karyawan SMP Negeri 1 Salaman akan berakhir. Selama 3 hari Bapak/Ibu Guru & Karyawan SMP Negeri 1 Salaman telah berlatih dan memanfaatkan Teknologi Informasi da Komunikasi (TIK/ICT) untuk mendudkung pembelajaran.
Pelatihan dilaksanakan dalam rangka persiapan sekolah untuk memasuki sekolah bertaraf RSBI (Rintisan Sekolah Bertaraf International)
Sekolah Berstandar Internasional atau SBI sedang digalakkan oleh Diknas. Sekolah yang dijadikan pilot program ini tentunya harus menjalankan kriteria-kriteria yang ditetapkan, antara lain :

* Kebebasan untuk melakukan seleksi siswa sesuai standar yang ditentukan dan dilaksanakan lebih awal dari jadwal PSB reguler.
* Menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa pengantar untuk mata pelajaran tertentu yaitu : Teknologi Informasi, Matematika dan tentu saja Bahasa Inggris.

Untuk Semarang, telah ditunjuk SMP2 mulai penerimaan siswa kelas VII tahun 2007 ini serta SMA 3 untuk tingkat SMA. Cuma, belum tahu berapa biaya yang harus dikeluarkan untuk siswa baru 2007 ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar